Wednesday, February 17, 2010

Asal Usul Nama Gue

Semalem gue nggak bisa tidur dan memutuskan untuk duduk sambil menikmati segelas kopi hangat ditengah malam. Dan pada saat itu gue mikir sesuatu yang belom gue tahu jawabannya. Kenapa gue bisa dinamain 'Recka Denaldy Himawan' yah?

Well, banyak orang yang bilang nama gue unik, believe it or not aja! Jarang sih yang punya nama kayak gue. Nama gue kan MAHAL GELAAA GETOOH! <--- PD MODE : ON. Forget it. Dulu waktu SMP sebenernya gue nggak begitu tahu penulisan nama gue. Waktu kelas 1 SMP, tiap disuruh nulis nama diabsen, pasti gue nulisnya Reka Denaldi Himawan. Berhubung gue masih bego banget waktu itu, jadi aja ya salah gitu tulisannya. Lebih parahnya lagi pas gue naik ke kelas 2 SMP. Saking banyaknya temen gue yang begitu kagum sama nama gue sampe sampe nama gue sering diperkosa ama mereka(contoh : ada yang manggil gue Rere, Echa atau Eka -nyambung darimana coba? ckck-).

Nah, pas gue naik kelas 2, gue berinisiatif untuk berkreasi dengan nama gue sendiri. Dalam absen baru, gue nulis nama gue 'Reckha Denaldy Himawan'. Temen gue pernah nanya kayak gini, "kok nama lo pake 'H' ditengah sih?" dan gue menjawab, "biar kereeeen". Gedubrak! Biar nama keren tapi muka ancur juga nggak asik ye? Hehe. Finally, gue baru tahu kalo tulisan nama gue adalah Recka Denaldy Himawan. Menurut keluarga gue, yang ngasi nama gue itu adalah kakek(bokapnya bokap gue) gue. Dari cara dia memberi nama ke gue, gue bisa tahu kalo kakek gue itu orang yang egois.

FYI, nama kakek gue itu Rusdi. Nama anaknya(bokap gue), Rudi. Nama cucunya(gue), Recka. Semua berawalan dengan huruf R. Ada apa dengan huruf R? Huruf R itu huruf terakhir dari kata Boker. Mungkin aja dikasi nama huruf depannya harus R, supaya boker gue lancar(sumpah, nggak nyambung banget).

Okay, sampe disini dulu perjumpaan kita karena mata gue udah mulai sakit ngadep komputer mulu. Oh ya, FYI aja, tahu lagunya Goliath - Masih Disini Masih Denganmu? Coba denger bareng sama lagunya Pasto - Player! Pas di Reff-nya nadanya sama banget!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.