Sunday, February 21, 2010

Momogi dan Obat Kumur

Gue lagi ketagihan makan Momogi. Apalagi yang rasa Jagung Bakar(rasanya enak sih, tapi lebih enakan rasa Kolor Basi punya gue. Entar deh, gue rekomendasikan ke pabriknya buat bikin rasa Kolor Basi. Dijamin semua yang beli pada muntah suka). Dalam sehari aja, gue bisa ngabisin kurang lebih 25 momogi dalam waktu 30 menit. Apalagi kalo suasananya lagi pas. Misalnya kalo lagi nonton tipi, atau baca komik/novel. Beuh, gue bisa dengan rakusnya melahap momogi itu satu persatu tanpa ampun. Momogi itu emang Super Snack! Cemilan gila! Pasti banyak dijual dirumah sakit jiwa(kan gila? Hahaha). Kebetulan emang, nyokap gue lagi baik. Kalo pulang kerja, dia biasa ngebawain gue cemilan. Tapi, emang dasar nyokap gue pelitnya nggak bisa ilang, beli cemilan yang gope. Ckck, tapi gapapa lah ya? Yang penting ada yang bisa dimakan hehe.

Yups! Karena ketagihan makan momogi, alhasil dinding mulut gue luka. Bukan sariawan sih, tapi lecet gitu. Soalnya kan serat serat momogi itu kasar banget, jadi aja deh nih dinding mulut sebelah kanan gue lecet dan rasanya sakit banget. Mana bagian dalem lagi sakitnya, deket gigi geraham yang paling belakang. FYI, itu adalah tempat gue nyunyah. Dan sekarang gue nggak bisa makan karena bagian situ yang sakit. Sial banget kan? F*ck banget emang!

Finally, pas gue mandi tadi, gue kumur kumur pake sejenis obat kumur gitu. Bukan Laserine sih, gue lupa namanya apa yang jelas jenisnya sama kayak obat kumur tapi yang ini rasanya lebih PEDAS! Muahaha. Awalnya sih gue nggak ngira kalo nih obat kumur nggak seganas ini, jadi aja gue tuang aja kedalam mulut tanpa nyampur air dikit(biar nggak pedes pedes amat gitu loh! Kalo kumur pake Laserine aja gue masih sering nyampur pake air kok! Pedesnya nggak nahan!).

3 detik dalam mulut
reaksi gue : hmmm, mulai pedes

10 detik kemudian
reaksi gue : ASU! PEDES BANGET!

Langsung gue muntahin. Hueks! Emang asli rasanya pedes banget loh! (Pedes? Berasa makan cabe sekilo kaleee hehe). Saking mint-nya kerasa banget, lidah gue ampe keram. Bayangin aja sodara sodara! Lidah gue ampe keram! Keram! KERAM! KERAAAAAM! Tidaaaaak! *gila* (efek makan Momogi).

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.