Tuesday, February 23, 2010

Spa Ala Recka

Hari jumat itu maulid nabi yah? Bener yah?
Tadi di mesjid deket rumah gue ada acara peringatan maulid nabi juga. Padahal kan belum hari H-nya. Well, jadi tadi pagi ada acara maulid di mesjid deket rumah gue. Gue juga nggak ngerti kenapa mereka merayakannya cepet banget. Tapi, gue sih ngikut aje.

Acaranya dimulai jam 9 pagi. Gue sebenernya nggak mau ikut, tapi karena katanya remaja mesjid wajib ikut, jadi aja gue ngikut. Emang lo remaja mesjid, re? Nggak sih, cuman gue pernah jadi remaja mesjid disana pas masih SMP dulu. Kalo sekarang mah udah engga. Pada nggak percaya kan kalo gue remaja mesjid? Gue aja nggak percaya kok haha. Lanjut. So, finally, gue make baju muslim andelan gue dan celana panjang warna coklat kopi beserta kopia. Gelaaa, gue berasa anak beriman banget padahal mah anak bejat huahaha. Pas nyampe disana, sialnya, AC nya lagi nggak bisa jalan. Damn!

Terpaksa, kita harus panas panasan didalem mesjid. Pengap banget soalnya yang dateng lumayan banyak, ampe tuh mesjid rasanya sesak banget. Nah, yang dateng ceramah di mesjid itu anggota DPR loh! Gue lupa namanya siapa, abis gue gerah banget jadi nggak bisa konsentrasi pas dengerin si ustadz itu curhat ceramah. Tapi, sumpah aja loh, si ustadz itu udah kayak lagi curhat aja. Dia cerita tentang keluarganya, pekerjaannya, riwayat hidupnya sampe bisa jadi anggota DPR, intinya dia cerita tentang kehidupan pribadinya deh. Masya Allah, udah gitu curhatnya hampir 3 jam lagi. Oh em ji. Bayangin aja deh keringat gue berapa liter gara gara kepanasan di mesjid.

Udah gitu, pas mau berebutan makanan di mesjid, sialnya lagi gue ngga kebagian kue :'( huaaa. Padahal gue udah bela belain datang dan (spa)panas panasan+keringatan, ujung ujungnya juga engga dapet kue ckck.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.