Monday, March 15, 2010

Ajang Cari Bakat

Ehem *berusaha bersikap biasa aja*
Well, jujur aja sebenernya gue lagi nggak niat buat nulis sesuatu ato sedang ngga mood buat nulis sesuatu. Tapi, ya karena gue lagi kangen sama blog gue, akhirnya gue niat buat nulis sesuatu. Yeah, akhir-akhir ini tayangan di tv sering dipenuhi dengan ajang cari bakat. Contoh : "Indonesian Idol", "Indonesia Got Talent(Indosiar)", "Indonesia Mencari Bakat(Trans TV)", "Mamamia" and many more! Kayaknya sih emang seru ngeliat acara kayak gini. Banyak pesertanya yang aneh aneh juga yang asli kocak banget *kayak Indonesian Idol sama Indonesia Mencari Bakat*. Gila, gue suka ngakak setan sendiri kalo liat peserta yang suka aneh aneh gitu haha. Kalo misalnya gue ikut acara begituan? Gimana jadinya yah?

Sayangnya aja, gue ngga punya bakat. Ngupil itu bakat bukan sih? Kayaknya engga deh, tapi keahlian ngupil gue perlu diperhitungkan loh! *bukan upil gue yang di itung*. Yah tahu tahunya entar pas gue ngupil didepan para juri, semua pada ngelemparin gue botol bekas kan jadi ngga enak. How about singing? Boleh sih, mungkin pas gue ikut audisi Indonesian Idol, mas anang ngomong gini ke gue, "Kamu jomblo ngga? Mau ngga ngegantiin KD?" Uhuy! Mungkin gue terlihat more sexy daripada Syahrini yah? Or maybe in Mamamia. Pas gue mau masuk audisi bareng nyokap, Ruben ngomong gini, "Aduh, maaf bu. Disini dilarang bawa binatang masuk. Jadi, ibu mending bawa aja dulu keluar binatang piaraannya yah?", ato Deni 'Cagur' bakal bilang, "Ini kontes untuk anak PEREMPUAN! Bukan PEREMPUAN JADI-JADIAN, mas!". Hidup emang kadang ngga adil(?).

Oh iya ganti topik, tadi siang gue kan mau ke warung beli gula *naluri pembantu*, pas gue lagi dijalan menuju warung, gue ketemu sama tetangga gue yang masih kecil(kelas 3 SD) namanya Tika. Dia lagi nangis gitu didepan rumahnya. Gue pikir dikunciin pintu sama emaknya huahaha. Yaudah, karena gue kasian jadi aja gue samperin terus gue tanya.

Gue : Tika kenapa? Kok nangis? *dengan perlakuan manis, semanis pare. Eh pare manis yah?*
Tika : aku sedih.. *sambil narik narik ingusnya yang mungkin udah seember dah*
Gue : sedih kenapa? Dimarahin mamanya yah?
Tika : engga. Nenek aku meninggal. Aku kangen.
Gue : oh, Tika yang sabar yah! Neneknya meninggalnya kapan emang? Kemarin?
Tika : bukan, 2 tahun lalu!
Gue : *pingsan*

Gila! Gue kirain baru aja meninggal, eh ternyata udah lama. Pas gue ceritain ke nyokap gue, langsung deh semua ngakak kesetanan. Gue juga ikut-ikutan ketawa sih, yah lucu aja ngeliat kepolosannya seorang anak kecil *duileh*.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.