Friday, March 12, 2010

Sensasi Nonton Film Horor

Ini dia beberapa kabar yang sedang kepanasan minggu ini :
1. katanya Obama mau dateng ke Indonesia. Dia mau ngunjungin SD-nya dulu yang di menteng(di Menteng bukan sih? Itu kayaknya tempat tinggalnya ye? Haha) katanya. Mungkin mau sedikit bernostalgia bagaimana rasanya dulu eek dicelana seragam SD-nya pas lagi upacara bendera hm. Maybe.

2. kabarnya lagi banyak banget orang yang pengen bunuh diri dengan cara manjat tiang listrik lah, dsb. Mau cewek, mau cowok nekat banget mau bunuh diri dengan alasan klasik, diputusin pacar. Gue heran deh, bisa-bisanya mau bunuh diri hanya gara-gara diputusin pacar. Norak banget! Cowok atau cewek banyak kali, tinggal pilih. Kayak gue dong, diputusin ngga ampe bunuh diri. Paling minum baygon aja. Selain lebih mudah, ngga ngerepotin banyak orang. Kalo manjat tiang terus jatoh terus badan lo pada berhamburan kemana-mana kan jadi berabe? Ye ngga? *sigh*

3. film Slasher lagi populer banget. Yeah, setelah sukses dengan film Rumah Dara yang sadis banget itu, sekarang ada film slasher baru lagi, judulnya Affair. Filmnya Sigi Wimala sama Dimas Aditya. Pas gue liat trailer-nya di youtube kemarin kayaknya ceritanya biasa aja deh. Sinopsisnya tuh tentang 2 orang cewek yang berantem cuman buat dapetin satu cowok dan finally mereka saling bunuh membunuh. Damn! Gara-gara cinta lagi saling bunuh-bunuhan. Ckck. Ngga jaman banget kali. Tapi, menurut gue masih lebih jauh keren Rumah Dara. Ceritanya klasik banget soalnya. Udah gitu, ada Julie Estelle(r) nya lagi hehe.

Oh ya, ngomong-ngomong soal film Rumah Dara(lagi), tadi malem kan tante gue dateng kerumah gue. Namanya Tante Vira. Tante Vira ini kan suka banget nonton film. Film apa aja dia suka. Yaudah, akhirnya gue tawarin buat nonton filmnya Rumah Dara. Pas dia nonton, buset bukannya teriak ato takut gimana, dia malah ngakak gitu. Hueh? Gue kaget kan.

"Tante, kok nggak teriak sih? Filmnya kan serem banget. Kok malah ketawa?" gue nanya dengan ekspresi wajah terheran-heran.
"Filmnya lucu loh!"

EBUSET! Gue makin heran. Apanya yang lucu coba? Emang keliatannya Julie Estelle(r) lagi melawak yah disitu? Terus Nadia ngomong ke gue, "Emang dia gitu re, kalo nonton film horor bukannya takut malah ketawa." Aneh banget yah?

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.