Wednesday, March 10, 2010

OTP-an Yang Nggak Nyambung

Gila! Gue ngakak abis-abisan kalo inget kejadian OTP-an sama Marsha tadi siang. Sumpah deh, demi Allah! Ckck. Yeah, jadi gini ceritanya. Minggu lalu, Marsha bilang sama gue(lewat sms) katanya dia mau Spore selama seminggu, ada study tour gitu katanya. Terus pas tadi pagi, gue dapet sms dari Marsha. Dia nyuruh gue nelpon dia, katanya dia lagi BT dan bosan banget disana. Tapi gue ngga bisa langsung nelpon kan soalnya gue ada ujian fisika pagi itu. Alhasil gue ngga bales smsnya tapi gue tetep niat nelpon dia siangnya nanti(pas selesai ujian tentunya). Nah, pas udah selesai selesai ujian kalo ngga salah sekitar jam 12 siang gitu, gue langsung nelpon dia. Walau pun sempat beberapa kali susah banget buat nyambung tapi gue ngga putus asa. Gue coba sms dia(walau pun kebanyakan pending sih) tapi akhirnya bisa juga. Gue ngomong sama dia, gue bilang dia aja yang nelpon gue soalnya sinyalnya susah. Dan setelah beberapa menit(10 menit barangkali), hp gue bunyi.

Gue : halo!

Hening beberapa detik. Gue kirain telponnya mati.

Marsha : halo!

Gue : kenapa?

Hening lagi beberapa detik.

Marsha : ngga apa apa. Aku bete disini.

Gue : bete kenapa?

Hening lagi beberapa detik.

Marsha : aku udah makan kok.

Gue : loh? Aku ngga nanya itu.

Hening lagi beberapa detik.

Marsha : emang yang nanyain kamu makan apa, siapa sih?

Gue : ngga ada. Kok kita jadi ngga nyambung gini sih ngomongnya?

Finally, telponnya mati. Gue ngakak sejadi-jadinya abis itu. Sumpah, ngga nyambung banget. Dia ngomong apa, gue ngomong ckck. Gini deh, kalo telponan jauh-jauhan.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.