Tuesday, March 30, 2010

Terekam & Air Terjun Pengantin

How was your day?

Udah pernah nonton film Terekam sama Air Terjun Pengantin?
Gue baru aja nonton pas kemarin sore bareng Nadia sama temen-temennya. Kita nonton berturut-turut disana. Pertama, nonton Terekam. Ngga tahu kenapa, pilihan kita jatuh di Terekam. Mungkin karena ada Jupe kali yah *mesum* hehe. Jadi deh tuh, kita nonton Terekam sebagai film pembuka. Jadi, cerita Terekam itu diawali oleh Olga Lidya pengen bikin film. Yang jadi pemeran utamanya si Jupe. Mereka berdua dibantu sama Monique. Finally, mereka bertiga pergi ke sebuah rumah yang jadi tempat syuting mereka. Ngeliat keadaan rumah yang agak 'aneh', mereka ngerasa kalo salah rumah. Tapi, mereka berusaha santai aja sih. Keadaan mulai kacau pas muncul kejadian-kejadian aneh dan penampakan.

Nih film kayak direkam gitu pake handycam. Jadi dilayar, ada kayak angka-angka waktu direkam gitu. Udah gitu, pake infra red, jadi kesannya serem-serem gimana gitu. Selain serem, ada ketawa-ketawanya juga. Ada satu adegan yang bikin gue ngakak kesetanan gara-gara nonton. Pas bagian Jupe ngangkat barang-barang, terus ditanyain sama temennya, "berat ngga? Mau gue bantuin?", dan dengan 'ganas'nya Jupe menjawab, "yang ini mah ngga berat, tapi yang ini yang berat"(sambil nunjukkin dadanya yang guedenya minta ampun) haha.

Beralih ke film Air Terjun Pengantin. Awalnya gue kira film penampakan biasa(sama kayak pertama kali waktu gue kira juga film Rumah Dara kayak gitu), ternyata gue salah. Ini tuh film slasher juga. Ah kampret. Gue udah trauma banget nonton Rumah Dara dan sampe ngga nafsu makan beberapa hari, eh malah ketemu lagi sama nih film ckck. Ceritanya nih sekelompok anak muda yang mau liburan ke air terjun pengantin itu. Terus ketemu sama kanibal yang hobi ngebunuh orang make tangan yang biasa di pake pembajak laut itu loh! Yang bentuknya kayak sabit. Gilanya lagi, si kanibal ini tuh kejam banget. Dan yang selamat dari si kanibal itu cuman Tamara(istrinya Mike Lewis itu loh) sama adeknya. Temannya semua pada mati semua. Serem amat deh pokoknya.

Pas nonton, Nadia sampe nangis-nangis minta pulang. Tapi dia pasrah aja sampe habis tuh film. Soalnya bayar tiketnya kan mahal, kalo langsung pulang kan sayang banget haha.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.