Sunday, March 28, 2010

I hate when my parents don't remember saying something & accuse me of lying

Gue berantem sama nyokap.

Ini hal yang paling gue benci sedunia kalo udah berantem ama dia. Nyokap gue tuh orangnya gengsian banget. Kalo dia ngebuat salah sama anaknya, walau pun dia sadar dia itu salah, dia pasti ngga mau minta maaf. Terus, kalo misalnya gue lagi berantem sama dia, dan gue ngga ngajak dia ngomong, dia juga pasti ngga akan ngajak gue ngomong dan berlagak cuek aja sama gue. Ngga peka gitu. Males banget gue. Hal kedua yang gue ngga suka dari dia adalah kalo misalnya dia ngejanjiin sesuatu sama gue, dan pas beberapa hari setelah itu gue tagih eh malah dia pura-pura ngga inget dan nuduh gue kalo gue ngeboong. Kampret banget kan? Sama seperti kejadian minggu lalu.

Dia janji sama gue mau beliin gue sepatu. Soalnya sepatu gue kan udah butut gitu. Dia bilang bakal beliin kalo udah terima bonus dari kantornya pas tanggal 25 maret. Gue sabar aja, soalnya kan dia bilang udah PASTI kalo dia bakal ngebeliin. Nah, pas kemarin gue tagih, dia bilang katanya besok baru bisa dibeli(maksudnya ya hari ini). Pas tadi pagi gue nanya soal itu, dia bilang katanya lagi ngga ada uang. Loh? Heran kan? Terus gue bilang sama dia kalo dia udah janji bakal ngebeliin pas tanggal 25 kalo udah terima bonus dari kantornya. Eh tapi dia malah balik marah-marah katanya dia ngga pernah janji kalo mau beliin gue. Dasar stress! Yaudah, akhirnya gue ngambek aja sama dia.

Sebenernya ngga enak juga sih berantem sama orangtua kayak gini, tapi gue kadang kesel aja. Udah berkali-kali gue di giniin, bosen juga kali. So, my parents is SUCKS!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.