Thursday, February 25, 2010

Bocah Titisan Iblis

Ah, parah! Ngelawan makhluk ganas bernama anak kecil ternyata ngga gampang coy! Gue udah ngebuktiin sendiri loh! Dan dengan resmi gue nyatakan bahwa anak kecil itu adalah jenis manusia yang paling nyebelin seantero dunia. Bayangin aja sodara sodara! Masa gue dikatain 'orang gila' sama anak kecil berumur 10 tahun. Gila banget kan? Kenapa dia ngga bilang, "bang Recka, ganteng banget sih! Pake ponds yah? Ato pake abu gosok?". Gitu kek. Malah ngatain gue, wah parah! <---- kebawa emosi banget.

Kenapa bisa dia ngatain lo orang gila? Tapi, kayaknya ucapan dia ada benernya juga loh!

Bah, kampret! Jadi tuh anak yang berani ngatain gue namanya Ugha. Nama lengkapnya sih Anugerah Aldin Zilman Setan. Kata tetangga gue, tuh anak autis. Tapi, gue juga begitu tahu sih. Soalnya belom ada konfirmasi langsung dari bonyoknya(malu kali ortunya). Tapi, setelah dia berani ngatain gue, gue sekarang bener bener percaya kalo dia itu autis. Padahal kalo gue pikir pikir, nih anak ganteng juga sih. Nggak keliatan kayak orang autis malah. Tapi, kalo dia udah ngomong, baru deh ketahuan autisnya ckck. Udah gitu yah, pertama gue kenal nih bocah dia biasa aja sama gue. Bahkan kita berdua, nggak pernah saling bersapa berdua, berpegangan tangan dan bercumbu(?).

Tapi, semua berakhir saat tadi pas maghrib tuh anak dateng kerumah gue bersama temen temen se-geng nya(except, his friends. Mereka semua normal kok! Kecuali anak iblis itu). Biasanya dia kalo dateng kerumah gue pasti ngobrolnya sama ade gue yang bungsu. Tapi, ternyata dia ada tujuan lain. Tujuannya adalah masuk ke kamar gue dan mencuri kolor gue. Huehehe ngga deng, dia cuman masuk kamar gue doang dan ngehancurin kamar gue yang sebenernya emang udah hancur huhu. Alhasil gue marah marah gitu kan.

Gue : Masya Allah! Astaghfirullah! Al-Fatihah! Lo apain kabar gue curut?
Ugha : *ketawa lebar dan memamerkan giginya yang ompong*
Gue : kampret! Udah sana keluar! Jadi berantakan gini kan kamar gue ah!
Ugha : orang gila! *sambil ngeluarin lidahnya*
Gue : *diem, mencoba sabar. Namanya juga anak anaaaak!*
Ugha : iya, gue keluar kok orang gila! Haha
Gue : anj*ng! Sana lu pulang aja, t*i. Ngeganggu aja lu, kont*l. Bikin rusak rumah orang aja lu nj*ng! <--- emosi Ugha : *diem dan keluar rumah gue*

Bangsat banget kan? Heran deh gue ada anak kayak dia. Udah kayak tuyul aja masuk masuk rumah orang sembarangan. Coba aja, dia udah gede udah gue gerek lehernya daritadi. Sumpah, gemes banget gue sama tuh anak. Pengen gue remes remes otaknya biar normal kembali. Kata tetangga gue juga nih yah, nih anak bahaya banget tahu! Kalo ada orang yang nggak dia suka, bisa bisa dilemparin pake batu. Parah kan? Gelaaa, ini emaknya ngajarin sopan santun kaga seeeeh?

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.