Sunday, February 28, 2010

Sabun, Bedak, Dan Piring

Happy weekend! Gimana weekendnya? Menyenangkan kah?

Well, semalem gue dongkol abis sama Carrefour. Kenapa emang? Mas mas penjaganya nyolekkin pantat lo yah? Ya gitu deh, jangan gitu lagi yah, mas! Gue kan jadi doyan *loh?*. Engga deng hehe. Jadi, semalem itu kan gue ke Carrefour bareng nyokap, biasa deh mau nemenin nyonya belanja bulanan hehe. Sebenernya gue ngga mau ikut sih, tapi karena nyokap gue bilang mau traktir gue makan kalo nemenin dia belanja, alhasil gue ikut deh *orang yang ngga berpendirian huehehe*. Pas nyampe disana, lumayan rame sih. Soalnya malem minggu kan, jadi aja orang pada rame. Disinilah, orang orang yang ketahuan ngga punya pacar pada dateng ke Carrefour nemenin emaknya malming sambil belanja bulanan hehe.

And then, gue ngambil kereta dorong alias trolley. Trolley-nya gede gede loh! Udah gitu berat berat lagi, bayangin aja gue yang badannya kurus sekecil batang lidi ngedorong trolley? Kacau banget kan? Huehehe. After that, gue dan nyokap ngelilingin satu Carrefour buat nyari nyari barang yang dibutuhkan dalam sebulan. Selama keliling keliling itu, gue cukup kewalahan karena semakin banyak barang yang dibawa, semakin susah ngendaliin trolley-nya. Gue bahkan sempat nabrak rak rak makanan. Untung aja orang ngga ada curiga sama gue, muka gue kan polos polos gemanaaa getoooh jadi mereka pada ngga percaya kalo gue yang nabrak huahaha.

Setelah selesai belanja, akhirnya gue dan nyokap ngantri di kasir. Dan setelah semua dihitung, si mas kasir nawarin sesuatu sama gue.

Mas kasir : mas, mau ngisi pulsa ngga?
Gue : ngga deh, mas *cuek*
Mas kasir : bisa dapet hadiah loh, mas! Tanpa di undi
Gue : hadiah? Tanpa diundi? Yang bener? *mulai terpengaruh*
Mas kasir : iya, mas.
Gue : serius?
Mas kasir : iya, mas. Tanpa diundi loh!
Gue : serius?
Mas kasir : iya
Gue : serius?
Mas kasir : ...
Gue : serius kan?
Mas kasir : *ngambil alat scanner harga barang*
Gue : serius kan?

GETOOOK!! *bunyi kepala gue dipukul pake alat scanner harga barang*

Huehehe, itu ngga bener bener terjadi kok. Yups! Karena gue pikir kali aja gue bisa dapet hape gara gara ngisi pulsa kan lumayan? Hehe. Alhasil, dengan semangatnya gue ngisi pulsa 50ribu(minimalnya sih gitu). Terus, si mas kasir ngasi gue kertas sebagai bukti kalo gue emang udah ngisi pulsa disitu, "ini mas kertas buktinya, kasi aja ke bagian informasi. Hadiahnya diambil disana." Gue pun bergegas ke bagian informasi dan melihat wajah mbak mbak yang ngejaga dengan wajah mesum. Napsu ama hadiahnya uhuuy!

Gue : ini mbak kertas undinya. Saya udah ngisi pulsa di kasir tadi.
Mbak mbak : oh, bawa hape, mas?
Gue : aduh, ngga bawa, mbak.
Mbak mbak : oh, yaudah ngga apa apa, nomer hapenya berapa?
Gue : *nyebutin nomer hape*
Mbak mbak : oh, oke. Pulsanya udah masuk. Entar yah, mas. Saya ambilin dulu hadiahnya.
Gue : *manggut manggut kayak anjing jablay*

Beberapa menit kemudian.

Mbak mbak : ini mas hadiahnya.
Gue : *shock*
Mbak mbak : mas?
Gue : ini hadiahnya?
Mbak mbak : iya, emang kenapa?
Gue : hadiahnya bukan handphone? Bukan AC? Bukan kulkas? Bukan mobil?
Mbak mbak : kalo itu mas pas ulangtahun Carrefour baru bisa berkesempatan buat ngedapetin yang lebih besar.
Gue : *pingsan*

TAHU NGGA HADIAHNYA APA? TAHU NGGAK? TAHU? SABUN FRESH MELON 1, BEDAK BABY *udah gitu ukurannya kecil lagi. Dan gue curiga, kalo bedak itu udah pernah dipake. Soalnya pas gue kocok kocok, isinya ringan banget. Bahkan udah kayak ngga ada isinya.*, BESERTA PIRING KACA BENING! Masya Allah! Sumpah, Demi Allah gue nyesel banget beli pulsa disana tahu tahunya cuman dapet gituan doang ckck. Gilaaa banget sumpah! Arggh! Padahal gue udah begitu yakin sama muka mas kasirnya yang keliatan kayak napsu meyakinkan banget. Ckck, siaaalaaan!

Kesialan gue ngga berenti disitu. Pas pulang dari tempat belanja, gue nagih janji nyokap ke gue. "Ma, gimana nih traktirannya?" dan nyokap gue menjawab tanpa merasa bersalah, "Duit mama abis gara gara bayar belanjaan tadi. Nanti aja yah?". GUBRAAAAAK!!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.