Wednesday, February 24, 2010

Rest In Peace

Gue lagi panas dalam(bukan kepanasan) loh! Sumpah, nggak enak banget huhu :(

Well, tadi gue sedang berbelasungkawa karena kematian Doni. Siape lagi tuh Doni? Temen homo lo, re? No, he's my pet. Dia itu hewan peliharaan gue, alias ikan hias. Padahal baru aja kemarin sore gue beli. Kasian banget. Gue merasa bersalah banget(lebay). Gue merasa seperti seorang pembunuh yang nggak tahu diri(emang ada pembunuh yang tahu diri? Huehehe). Gue emang jahat! Gue jahat! Gue jahat! Jahat! Jahat!

Semua itu dimulai saat kemarin sore gue sedang nongkrong diteras rumah sambil duduk baca novel(baca : ngegodain cewek yang kebetulan lewat depan rumah. Prikitiew). Tiba tiba aja, ada mas mas karatan yang nyamperin gue dan nawarin gue beli ikan mas seharga 10 ribu. Padahal ikannya kecil banget loh! Buset dah nih mas, gila duit banget ckck. Karena menurut gue kemahalan, akhirnya kami bernegoisasi.

Gue : kemahalan ah mas kalo 10 ribu
Mas mas : situ nawar berapa?
Gue : goceng deh
Mas mas : 9 ribu deh mas
Gue : goceng dong!
Mas mas : 8 ribu aja deh
Gue : oh yaudah deh ngga jadi
Mas mas : 7 ribu kalo gitu
Gue : ngga usah mas. Ngga jadi kok
Mas mas : 6 ribu dong, mas. Susah nih dapetnya
Gue : yaelah, nyari di kali juga entar dapet
Mas mas : iya deh goceng
Gue : *berseri seri*

HAHAHA, gue bakat banget jadi tukang nawar. Pelajaran moral : kalo misalnya si penjual ngejual barangnya mahal banget, sok sok aja kita ngga jadi beli(selain menjaga harga diri juga loh!). Entar juga dia yang ngejar kita hehe. Dan akhirnya gue resmi memiliki seekor ikan yang gue beri nama Doni(padahal gue ngga begitu yakin Doni ini seorang laki laki, abis dia hobi ngegoyangin buntutnya-goblok-). Setiap gue ngeliat Doni, seperti ada yang berbisik dalam hati gue.

Setan : kenapa re? Gemes yah sama ikannya? Yaudah kalo gitu pegang aja ikannya terus diremes remes deh(biar cepet mati gitu)
Gue : ... *sedang menimbang nimbang*
Setan : ato ngga, disentuh aja badannya terus ditarik tarik deh
Gue : *merasa ada yang aneh*
Setan : gimana?
Gue : Malaikat, lo kok ngga ngelawan dia(si setan maksudnye) sih?
Malaikat : iye, sebenernya gue udah lama pengen pekerjaan dia, cuman ngga lulus audisi
Gue : GUBRAAAAAAAK!!

Tapi, emang dasar gue biadab. Gue terhasut juga sama setan. Malaikat sih ngga ngebantu hehehehe. Alhasil, beberapa kali gue angkat badannya, terus gue celupin lagi kedalam air. Angkat lagi, celup lagi, angkat lagi, celup lagi, dan begitu seterusnya. Tampangnya Doni saat itu udah melas. Mulutnya mangap mangap. Tapi, kesetanan gue terus berlanjut. Dan dengan resmi Doni meninggal dunia pada maghrib tadi. Ckck. Nyokap gue sempat mencak mencak juga pas ngeliat Doni mati.

Nyokap : dasar kamu! Kalo ngga bisa melihara ikan, ya ngga usah dibeli. Kan kasian tuh mati, buang buang duit juga tahu!
Gue : yee, bukan salah aku, ma!
Nyokap : terus salah siapa? Kenapa coba dia bisa mati?
Gue : siapa suruh hidup didalam air.
Nyokap : loh?
Gue : emang enak yah kalo minum air pipisnya sendiri?
Nyokap : *&&^^%#@$#!@$%^%

Well, Doni goodbye! Semua menit menit yang kita lewatkan terasa berarti banget. Rest in peace ckck.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.