Monday, March 1, 2010

Rumah Dara(H)

Bulan lalu seperti ada yang ngejanggal dalam pikiran gue. Tapi, gue ngga tahu apa. Setelah gue inget inget lagi, ternyata gue sebenernya pengen cerita tentang film Rumah Dara yang gue nonton pas awal bulan lalu. Film ini berkesan banget buat gue, soalnya filmnya cadas dan keren banget! Karya dalam negeri, tapi taste luar negeri. It's so awesome menurut gue.

Well, awal bulan lalu emang gue emang ngga ada niat pergi nonton. Gue paling males jalan soalnya. Nah, tapi karena Nadia bilang mau ngenalin gue sama temennya yang namanya Kiki, akhirnya gue ikut aja. Yah ngga ada ruginya kan? Kali aja tuh Kiki kinclong kayak Luna Maya hehe. Jadilah kita ketemuan di BP. Dimulai lah sesi perkenalan gue dan Kiki. Oh ya, FYI, Kiki waktu itu belom pernah ketemuan sama gue sama sekali, dan cuman pernah ngeliat foto aib gue di hape Nadia. Aneh juga nih cewek, masih demen aja sama foto aib gue huehehe.

Gue : hei, gue Recka!
Kiki : lo Recka? *takjub*
Gue : iya, lo Kiki kan?
Kiki : iya *masih takjub ngeliat muka gue, mungkin gue keliatan ganteng pas itu*
Gue : kenapa bengong?
Kiki : kok tampang lo kayak manusia sih?
Gue : *pingsan*

Okay, itu ngga bener bener terjadi kok hehe. Setelah sesi perkenalan, kita bertiga capcus ke 21 dan rencananya mau nonton. Dan akhirnya pilihannya jatuh pada film Rumah Dara *Kiki yang milih loh! Katanya dia nge-pens sama Arifin Putra yang salah satu pemain dari Rumah Dara juga.* Pas gue liat cover filmnya, eh ada cewek gue juga main. Si Julie Estelle(r) huehehe asek asek! Alhasil, nonton lah kita. Padahal sebenernya gue anti banget nonton film Horror tapi yah ngga apa apalah. Pikir gue, tuh film pasti cuman tentang penampakan penampakan biasa doang. Eh ternyata pas gue nonton, gue SALAH BESAR!

Nih film ternyata genrenya film Slasher. Ato bahasa Zimbabwe-nya film cincang cincang badan manusia. Kampret! Gue rela deh nonton film apa aja yang horror asal jangan film bergenre Slasher, kaga tahan gue. Bawaannya pengen muntah. Terakhir kali gue nonton film Slasher tuh film judulnya Texas(kalo ngga salah). Itu film sadis banget sumpah, gue ampe ngga doyan makan selama 3 bulan(mati dong gue yah?). Tapi, selama nonton Rumah Dara, gue mencoba menjaga wibawa gue. Soalnya dua cewek disamping gue(Nadia dan Kiki) keliatan biasa biasa aja, masa gue cowok kalah? *sigh*

Gue ceritain sinopsisnya dikit yee...
So, ceritanya ini bermula dari Ladya(Julie Estelle) bersama beberapa temannya dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Ditengah perjalanan, dia ketemu sama cewek namanya Maya(Imelda Therine) yang mengaku kalo dia abis dirampok. Karena tampangnya yang meyakinkan banget, akhirnya Ladya iba dan berniat buat nganterin Maya kerumahnya. Setelah sampe dirumah Maya, Ladya beserta rombongan diperkenalkan dengan keluarga Maya yang ada dirumah. Ada Dara(Shaffera Danish) sebagai ibunya Maya *padahal dia lebih pantes dibilang jadi kakaknya Maya soalnya masih muda banget. Ngga keliatan kayak emak emak. Tapi, emang sih diceritanya dia itu bebas dari beban usia*. Ada Adam(Arifin Putra) kakaknya Maya, dan ada Arman(Ruli Lubis) *gue ngga tahu dia jadi siape. Bapaknya kali haha*.

Nah, karena diluar kebetulan ujan deras, Dara menawarkan Ladya dan rombongannya untuk makan malam sambil nunggu ujan reda. Sayangnya, Ladya dkk ngga tahu kalo minuman yang disajikan sama keluarga Dara itu ada obat tidurnya, alhasil tertidurlah mereka. Setelah sadar, ternyata mereka semua disekap(diiket pake tali) disebuah ruangan. Ladya yang curiga ngintip dan ngeliat salah satu orang lehernya lagi digergaji mesin. Buset! Gue kaget loh disitu! Haha. Ternyata, keluarga Dara itu punya bisnis organ manusia gitu(kayaknya). Udah gitu, mereka hobi mengkonsumsi daging bayi biar bisa hidup lama. Hm, besok besok gue coba juga deh makan bayi huahaha. Ngga deng, becandaan. Tapi, sumpah aja loh, nih film keren banget. Asli dah! Ganas!

Yang paling serem tuh si Arman, buset dalam cerita ini dia tuh paling pendieeeem banget, tapi lagak aslinya kayak tukang jagal ayam. Sadis banget! Haha. Segini aja dah yah, soalnya gue ngga menikmati juga sih, kebanyakan nutup mata daripada nonton haha. Well, bye bye!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.