Thursday, March 4, 2010

Chevrina Anayang


Ada yang tahu siapa cewek ini? Yups! Namanya Chevrina, sodaranya Chevrolet hehe ngga deng, bencanda. Well, gue lagi naksir beraaat banget sama nih cewek. Padahal awalnya gue ngga tahu loh kalo dia itu salah satu personilnya Tangga(maklum dirumah ngga ada tipi), dan pertama kali gue tahu itu pas dia tampil di TCO(Take Celebrity Out). Anaknya sih keliatannya kocak, gokil, dan seru *sok kenal banget hehe*. Dan karena gue udah naksir, gue sampe sering bela belain buat begadang sampe malem cuman buat ngeliat dia doang di TCO soalnya Tangga juga jarang banget gue liat tampil di tipi jadi otomatis dia cuman sering nongol yah di TCO. Tapi, sayangnya senin lalu, Chev udah dipilih sama Rizal 'Armada' di TCO dan dia ngga bakalan nampil lagi disana. Sumpah, gue depresi abis disitu *lebay*. Tapi, beneran deh.

Dulu gue seneng banget kalo hari senin dateng, eh sekarang gue jadi males lagi soalnya di TCO udah ngga ada Chev lagi. Gue sediiiih ah :'( But, never mind lah. Masih bisa liat di FB sama twitter juga huehehe. Ohya, ini sedikit biodata tentang Chev :

Nama : Chevrina Anayang
Te-Tek-El : Juli 12 1988
Jenis kelamin : Perempuan (yaiyalah bego!)

Yah, itu doang yang gue dapet haha. Sementara biodatanya yang lain sedang dalam pencarian *apa coba*. By the way, gue nonton Grand Final Pansus Century kemarin malem gila seru banget yah? Haha. I like it!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.