Monday, March 8, 2010

Last Examination

Hi, do you missed me? Nooo! *teriakan dari kejauhan*
Well, gue cuman pengen ngasitahu kalo gue sedang ulangan seminggu ini. Sumpah, gue stress banget soalnya jujur aja gue belom siap untuk melepas masa lajang gue(?). Eh, maksud gue melepas masa-masa High School gue soalnya gue belom jelas mau kuliah dimana *ciri ciri orang ngga punya masa depan* tapi kata nyokap gue sih pengen nguliahin gue diluar negeri loh! Asik asik! Kira-kira gue kuliah dimana yah? Di Amerika? Ngga mungkin, disana banyak orang pinter. Di Singapore? Ngga mungkin juga, disana juga orang orangnya pinter pinter. Kayaknya yang paling pas adalah di ZIMBABWE! GUBRAK! Well, wish me luck yah di exam nanti?

Segini aja deh yah postingannya, gue udah ngga tahu mau nulis apa lagi hehe.
Bye bye ~
Xoxo

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.