Tuesday, March 9, 2010

Cockroach So Annoyed

Entah ada dosa dan mimpi apa gue ini. Seharian ini hidup gue diganggu oleh makhluk yang memuakkan. Who's? Kecoa, man! Kejadian itu dimulai tadi pagi saat gue baru aja bangun, sekitar jam setengah 7 pagi(tumben nih bangun cepet hehe). Gue ke dapur, jalan sempoyongan *karena masih ngantuk juga sih*, mengambil gelas dan menuju dispenser. Pas gue sedang menunggu air digelas gue penuh, gue merasakan ada hawa-hawa yang tidak enak. Seperti ada sesuatu yang sedang melintas dikaki gue. Awalnya gue kira itu hanya perasaan gue aja, eh tapi terjadi lagi. Finally, gue nunduk dan mendapati kecoa gede sedang mencumbu jempol gue. Yang mengherankan adalah, kenapa tuh kecoa mau aja bercumbu dengan jempol gue? Padahal kan bau hehe.

Seketika gue langsung lompat dan nyaris aja menumpahkan isi air dalam gelas gue *sebenernya udah tumpah juga sih, tapi cuman dikit*. Dan ngga sengaja jempol gue kena ujung kursi dan rasanya maknyus banget dan akhirnya bengkak. Gue ngga tahu bengkak karena kena kursi apa karena abis bercumbu dengan si kecoa tadi? Hanya Tuhan yang tahu haha. Tapi, si kecoa lari begitu saja tanpa rasa tanggung jawab. Oh, shit man.

Kejadian kedua berlanjut pas tadi siang gue hendak ke kamar mandi karena mau pipis. Pas mau pipis, gue lihat ada kecoa berukuran kecil sedang nongkrong dipintu kamar mandi. Dia cuman diam, tapi gue sedang currrrr. Monyet, mesum banget tuh kecoa, dia ngeliatin gue sedang pee. Pasti tuh kecoa betina deh. Soalnya pas gue pipis gitu, antena tuh kecoa langsung meliuk-liuk gitu. Napsu kali. Gue panik, tuh kecoa lari, tapi gue lebih cepet. Langsung gue banting pintu dan terjepit lah kecoa itu di pintu huahaha mampus deh dia.

Namun, kejadian mengerikan ini tetap berlanjut. Pas tadi sore gue mau mandi, ada kecoa lagi dikamar mandi. Masya Allah! Gue heran bener, nih kamar mandi udah jadi sarang kecoa kali yah? Ckck. Tapi yang ini badannya lebih gede man. Takut gue. Mana gue udah terlanjur bugil lagi didalam kamar mandi, udah gitu posisinya si kecoa deket banget sama gantungan handuk. Pengen lari keluar tapi, masa iya ngga make handuk? Gue tambah panik, soalnya gue phobia banget sama kecoa. Alhasil gue teriak histeris dikamar mandi, kayak cewek gitu. Damn! Nyokap gue langsung dateng, dan ngebuka pintu dan dengan laknatnya dia ngeliat 'burung' gue tapi gue ikhlas ya Allah, ikhlas daripada gue mandi bareng kecoa? Ogaaah! Untung aja ada yang nyelamatin hidup gue *lebaaaaaaaaaay*. Thanks, mom! Hehe.

And then, gue tambah phobia sama kecoa :(

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.