Saturday, March 27, 2010

Komedo

Halo, apa kabar? Pasti pada kangen sama gue, yah kan? Udah deh, ngga usah pada boong! (maksa)

Finally, UN udah berakhir. Dan UN cukup bikin gue stress. Fiuh. Well forget it. Oh ya, gue sebenernya baru aja pulang dari nemenin nyokap belanja bulanan. Berhubung gue anak yang baik dan berbakti kepada bangsa dan negara gitu loh(apa coba). Nah pas lagi temenin nyokap belanja, gue ngeliat salah satu produk yang ngga bisa disebut namanya(haha), ngga deng maksud gue itu BIORE PORE PACK yang buat ngangkat komedo gitu. Saat melihat itu, mata batin gue terbuka dan tergoda untuk membelinya, mengingat setiap saat gue megang hidung gue udah kayak parutan kelapa(kasar kasar gitu karena komedo yang banyak). Tapi, gue ngga berani. Abis entar gue dikira cowok apa gitu, kan eke ngga terima huhu(weleh?).

Tapi, tekad gue udah bulat dan telur gue pun udah membulat(?). Gue beli juga akhirnya. Dan tetap dengan lagak pengutil, gue diem diem ngambil tuh biore dan gue masukkin kedalam kereta belanja. Untung aja ngga ada yang ngeliat. Eh ada sih, tadi ada anak kecil cewek ngeliat, tapi udah gue sogok dengan permen relaxa biar dia ngga teriak, "eh ada cowok beli biore pore pack!". Gue harap, dia tahan makan permen yang pedes huehehe. Sialnya pas dikasir, nyokap gue menyadari akan keberadaan biore pore pack itu dan kemudian bertanya, "Loh? Kok beli ginian sih aa'?" dan gue jawab, "Nadia tadi nitip". Padahal mah engga haha.

Sesampainya dirumah, gue langsung make. Gue buka plastiknya dan langsung nempelin dihidung gue tapi anehnya ngga mau nempel. Gue sampe-sampe kayak orang autis karena maksa-maksa nempelin itu di hidung gue. Begonya, gue emang ngga ngebaca petunjuknya yang ternyata pengangkat komedo itu bisa nempel di hidung kecuali hidungnya basah. Tapi karena gue males banget ke kamar mandi, akhirnya gue ambil aja air ludah gue(sumpah, jangan ditiru). Setelah 15 menit kemudian pas gue mau ngelepas tuh pore pack, malah ngga bisa. Pore packnya melekat banget ampe susah banget dicabut. Gue panik. Gue coba terus buat buka, tapi tetep aja ngga bisa. Akhirnya gue manggil Nadia buat cabutin tuh pore pack. Untung aja Nadia bisa ngecabutnya walaupun rasanya sakit banget. Bukan komedo gue lagi yang terangkat, hidung sama bulu-bulunya juga *sigh*.

Pesan moral : "Jangan menggunakan air ludah saat ingin memasang pore pack. Bisa-bisa idung lo ikutan kecabut!"

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.