Sunday, March 21, 2010

See You In 26 March

22 maret 2010
Yeah, gue UN besok. Deg-degan, tapi harus semangat belajarnya(tapi ini malah OL). Yah, postingan ini gue tulis sebagai postingan penutup minggu ini dan postingan pembuka untuk UN minggu depan karena gue ngga akan nulis postingan ini sampe UN berakhir. Persiapan yang gue lakuin untuk UN sejauh ini adalah banyak doa dan sholat. Gara-gara gue rajin sholat akhir-akhir ini, nyokap gue sampe kaget setengah mati, "Ya Allah, kiamat udah dekat. Recka sholaaat!". Oh, damn! Otak gue juga semakin sakit gara-gara minggu ini gue memperketat waktu belajar gue. Gue lebih sering berlatih ngerjain soal fisika(terutama yang itung-itung) sampe tengah malem. Walau pun mungkin dari 10 soal hanya 2 soal yang bisa gue kerjain, tapi menurut gue itu permulaan yang bagus. Soalnya biasanya gue malah ngga bisa jawab sama sekali hehe.

Well, lupakan penat diotak sejenak.
Oh ya, tadi pagi gue disuruh sama nyokap gue ke counter pulsa didepan kompleks rumah. Honestly, gue paling males disuruh suruh gitu, tapi yah karena gue anak berbakti kepada bangsa dan negara, akhirnya gue nurut juga. Gue disuruh beli pulsa StarOne. Pas nyampe disana, gue ketemu ibu-ibu yang lagi sibuk mencet-mencet hapenya.

Gue : ada StarOne ngga?
Ibu-ibu : oh ngga ada, tadi kayaknya keluar sama temennya.
Gue : (loh?)
Ibu-ibu : ...
Gue : oh, yaudah deh ngga apa-apa.

On the way to home, gue ngakak sejadi-jadinya. Sumpah deh! Gue nanya apa, dia jawabnya apa haha. Mungkin dia ngiranya gue nanya Wawan atau Iwan kali yah ckck. Tapi, ini adalah kejadian yang paling sukses bikin gue ngakak. Soalnya ibunya juga ngejawab dengan tampang innocent gitu. Gue juga ngga mau negur, takut dianya entar malu ahuahua. Pas nyokap gue nanya pulsanya mana, gue ceritain deh tuh cerita yang tadi. Alhasil dia juga ngakak dengan nafsu dan muncrat kemana-mana.

Okay, sampe sini aja postingan gue.
Doain gue yah semoga sukses UN-nya. Buat anak-anak yang sedang melaksanakan UN juga, semoga sukses juga deh hehe. Bye bye ~
See you in 26 march!

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.