Thursday, March 18, 2010

Sosis Karatan

Hoaaaam.. *bau naga kemana-mana*
Gue ngantuk. Padahal rencananya tadi siang gue mau bobo *hueks*, tapi ngga bisa bobo karena perut keroncongan. Ngga ada makanan sih. Nasib, nasib. Finally, tadi siang gue berencana untuk ngeganjel perut dengan roti isi sosis. Gue buka kulkas, ngambil roti, dan mengambil kotak berwarna orange yang didalemnya isi sosis. Nah, pas gue mau ngegoreng sosisnya, gue ngeliat sosisnya. Kok warnanya aneh gini? Ada bercak bercak putih gitu. Udah gitu, pas gue pegang, lengket banget kayak lem. Yaaaks! Menjijikkan. Pas gue cium baunya, buset dah ngalahin
bau tokay gue. Bau banget! Kesimpulannya : sosis itu udah basi.

Gue langsung nelpon nyokap gue.

Gue : ma, sosisnya karatan.
Mama : sosis siapa? Kamu?
Gue : sosis aku? *mulai bertanya-tanya. Sosis yang didalem kulkas apa yang didalem celana gue nih maksudnya?*
Mama : ...
Gue : bukaaan! Sosis yang dikulkas itu loh!
Mama : oh, basi yah?
Gue : iya, kayak jamuran gitu.
Mama : yaudah jangan dimakan.
Gue : iye, gila juga aku mau
makan itu.













(Lihat lah sosis ini baik-baik! *Mohon jangan pada pikiran kotor!*)

Serem banget yah sosisnya? Ugh! Dan alhasil, tadi siang gue ngga tidur *karena kelaperan* dan sekarang gue ngantuk banget. Mau tidur tapi males. Entar kalo gue tidurnya cepet, takutnya pas tengah malem gue kebangun lagi ckck. Oh ya, pas tadi ade gue pulang, dia sempat mau makan sosis juga kan(entah kenapa semua orang jadi doyan makan sosis), terus dia nanya ke gue, "Aa' kok sosisnya lengket gini sih?" dan gue jawab, "ngga tahu tuh, abis masturbasi kali makanya jadi lengket gt" huahaha. Kocaaak abis! Ade gue langsung jijik gitu terus ngebuang sosisnya, dan langsung ngecuci tangannya pake sabun sampe sabunnya abis haha engga deng. Well, ada yang mau makan sosis basi ini? Huehehe.

0 bla bla bla:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.